Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Monday, March 28, 2011

~.~

yep as you know today is the first day i go to to school after 2 weeks ga dateng ke sklh. kangen sklh? ga. kangen 72? ga. kangen guru-guru? ga sm skl. yg gue kangenin cuma udara pagi-pagi sm perjalanan ke sklh. just that. oke pagi-pagi gue bangun seperti biasa jam setengah 6 dengan ngantuk-ngantuk soalnya biasa kan bangun jam 10. trs ya biasa lah skip aje. dan asal lo tau niat gue sklh hari ini 0,0123456789%. trs nyampe sklh lansung nanya delila soalnya gue denger-denger ada ulangan matematika. dan kata delila "hah ulangan apa?" anjir lega bgt gue dengernya. tapi abis itu,"oh iya, ulangan matematika." JEDER! anjrit asal lo tau gue blm pelajarin bab yg diulanganin, cuma dikittttttt bgt. dan bab ini susah banget. bab ini bikin kepala meledak, stroke dadakan, susah buang air besar, muntah darah, dan idung kempas kempis. haha gagt jg si tapi emang susah bgt. gue belajar ga ngerti-ngerti. kemaren aja kan ada pr matmatika kata delila sampe nmr 50, gue ga ngerti smskl lsg ke rumah avi. dan tuntaslah pr gue haha. makasih ya vi udah bantun :-)))). trs yah pasrahlah gue... abis itu kan upacara, ditinggalin :-) haha sabarnyoooo. udah selesai upacara, pelajaran binggris, ga ada cerita kok. trs matematika............................................. kelas lsg ribut bilang "BU HARI RABU AJA BU ULANGANNYA HARI INI KAN DIPOTONG ISTIRAHAT BUUUU RABU AJA BU" termasuk gue wkwk. terus kata bu romasih " oh yasudah hari rabu saja" yoman sip bu romasi yg cantik. trs pelajaran pkk hampir ga belajar wk, cuman ditentuin kelompok praktek dan kelompok gue sm.... sama siapa ya? siapa kek serah. trs geografi ga belajar amiiiiiiiiiiiin. soalnya buku gue yg cetak ilang. yg catatannya jg ilang. ganiat sklh cha? banget. kan td udh gue bilang. dan udaaah deh sekolanya hari ini(gapenting bgt). gue tau post ini nyampah trs kenapa lo baca? :P

7:22 pm

Current mood: kesel.
Kenapa? papa.
Ada apa? Papa matiin tv padahal gue lagi nonton, cuma grgr gue ga nanggepin adek gue yg nganterin buku gue. lebay lu ah kesel
kl lo jadi gue kesel gaa? kesel? engga?
BODO. ups wkwk canda banget kawan~~~~~~~~~~~

hmm. btw, apa kabar yg disana?lagi seneng dan berbunga-bunga ya grgr __________ sm ~~~~? HAHAHA. tenang gue udh move on kok, ~~~. cuman mau nanyain mana semua omongan lo? katanya lo rela ~~~~~~~ dari dia buat gue? HAHA. mana? lo keliatan nyaman-nyaman aja ~~~~~~~~~~ sm diaa? gue bukannya jeles atau apa ya, cm kasian aja sm lo kl omongannya engga dibuktiin dosanya nambah loh, apalagi lo nulis di ~~~~ lo W-O-W! :O

Gapenting~.~
oke udah dulu yawn bye.. 

No comments:

Post a Comment