Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Saturday, March 19, 2011

Thanks.

Lo berubah. Banget.  Kalo gue boleh jujur, gue ga suka sama perubahan lo yg sekarang, yg menurut gue terlalu drastis, dan terlalu cepet. Gue gasuka. Banget. Atau gue yg terlalu bego udah mikir yg terlalu baik, atau mungkin terlalu jelek tentang lo?  Gue juga ga pernah tau. Atau ini emang lo yang sebenernya? Dulu lo ga gitu. Dulu lo ga pernah jauh sama gue. Dulu kita selalu ngelakuin hal-hal sekecil apapun yg lumayan gila. Dulu lo selalu mau curhat ke gue, tentang apapun itu, dan selalu gue yg pertama denger dari mulut lo sendiri. Dulu gue nulis pm bbm " :( "aja lo langsung nge bbmin gue dengan “kenapa lo?” lo inget? Dulu lo yg semangatin gue kalo gue kesel, kalo gue sedih. Tapi gue tau waktu jalan terus dan itu semua terjadi dulu. Gue Cuma engga nyangka aja kalo perubahan lo secepet ini. Gue gatau alesan kenapa lo berubah. Apa mungkin lo berubah karena lo ngerasa bersalah sm dia? Gue juga engga tau, dan mungkin engga akan pernah tau. Gue kangen kita yg dulu meg. Gue kangen kita yg selalu deket dan ga pernah kepisah. Ga kaya gini. Lo kayak menjauh dari gue. Kenapa sih? Apa gue yg terlalu sombong untuk ngakuin kalo gue salah? Tapi kalo gue udah minta maaf dan udah ngakuin kesalahan gue juga tetep aja kayaknya gue terus yg salah. Kenapa sih?
Inget? kalo ini kejadian sama lo mungkin lo ga ngerasa nyesek. tapi buat gue nyesek banget. bangte. BANGET.
Lo juga cis. Lo berubah. Mana lo yg dulu? Mana lo yg nyanyi-nyanyi  walaupun kita lg diem sekalipun- atau bahkan pas kita lagi sibuk bgt sekalipun. Mana lo yg selalu cerita sm gue? Kemana semua orang yg gue kenal? Dan sekarang gue cuma mau ngucapin thanks buat semua memori yg pernah kita laluin, thanks buat semua yg udah lo kasih buat gue, thanks buat lo yg dengerin curhatan gue, thanks buat perubahan lo yg bikin gue tambah sabar. Thanks for everything.





I miss the old you and you.

No comments:

Post a Comment