Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Thursday, March 17, 2011

March, and all the problems.

Halo teman-teman!  bulan maret. march. Márta. März. dan banyak lagi. dan pastinya bulan Kesabaran banget buat gue.

dan harusnya...
Harusnya gue lagi field trip nih!!!! 
tapi kenyataanya enggak. gue disini, dirumah, mantengin laptop, nonton, diem.

Bete.
Bete.
BETE!   

oke gue akan jelasin ceritanya, dan semua masalah di bulan maret yang belom selesai juga. tapi gue cuma akan nulis beberapa masalah yg paling ngena dan yg paling gue inget. sebenernya banyak sih, tapi ngapain ya gue nginget masalah-masalah dari awal sampe akhir. idup udah banyak mslh, ngapain nginget masalah yg udah dulu-dulu. seperti kata gue "lupakan masalah yang dulu, mari kita hadapi hidup kita dan buat masalah yg lebih asik lagi!" *quotesapaannih? *marioteguhgagal*
hm atau mending gue ngerjain pr gue yega sih? eh tapi gue males deng, apa gue ngepel aja? dih males. yg ada makin kotor kalo gue yg ngepel-_-

Lupain tentang ngepel dan ngerjain pr. ga penting abis.

masalah pertama: Berantem sama temen.

nah inigue engga tau ya mulainya gimana, tapi kayaknya emang salah gue. blablabla lo check aja timeline gue disini. lo tau ga sih, gue tuh diem-dieman sm mereka selama seminggu! 7 hari! 7 hari = 168 jam. 168 jam= 10080 menit. 10080 menit = 604800 detik. tapi ya ga tau juga tuh hasilnya bener apa kagak, gue ngitung di calculator laptop hahihuheho.
  
Terus yea... 

I'm not strong enough to face this problem. I cried every night because of them. I started thinking that they dont want to be friends with me anymore.

Tapi ya, gue ngerasa ga penting banget nangisin mereka. sumpah gue beneran mikir kalo mereka emang udah ga ngebutuhin gue lagi. mereka juga kayaknya berubah gitu. gue juga udah pusing ngadepin mereka lo tau? tapi gue tetep bertahan. gue coba sedikit lebih kuat lagi dan gue coba sabar.


eh terus, lo tau ga? bokap gue tau kalo gue lagi musuhan sm mereka. kan biasanya gue pulang berduaan sama si cicis udah kayak lesbi. kemana-mana bareng kan. eh terus bokap gue cerita ama nyokap gue. eh terus gue malah disuruh ceritain kenapa musuhan mereka. eh terus gue nangis bombay masa. 
nah kata bokap gue gue harus introspeksi diri gue (nah ini gue gatau tulisannya bener apa kagak, gue denger doang dr bapak gue), terus minta maaf sm si cicis, karena kan si cicis temen gue dari awal.

ya udah gue dm-in dah tuh si cicis isinya blablablahahihuheho. cerita-cerita ya gitulah. eh terus udah dm-an berapa lama dia ga ngebales dm gue. ya udah gue coba sabar. sabar. sabar.

dan besoknya jadilah masalah kedua: Kaki gue robek!

di sabtu pagi yang cerah.semuanya berjalan lancar... ( stop. ini bukan karangan bahasa indonesia ) 
sampe............

jadi nih kan adek gue lagi naro piring tbtb piringnya jatoh, eh kebetulan gue lagi jalan. lo tau? 
PECAHAN PIRINGNYA KENA KAKI GUE! 

terus, kaki gue berdarah banyak dan saat itu ga ada ortu gue, langsung dah tuh adek gue teriak-teriak manggilin tetanga. terusngue dibawa ke rumah sakit, nah tetangga gue langsung nelpon mama kan.

nah mama dateng ke rmh sakit. terus blablabla gue disuntik sebelom djait. sumpah malu bgt gue, masa gue nangis tereak tereak udah kayak orang mau dibunuh cuman grgr disuntik. dan hahihuheho kaki gue dijait 8 jaitan. nangis lagi guenya-_-

terus kan pas udah pulang gue nge-update tweet. biasa orang norak. eh terus langsung banyak pada bilang "gws cha" hahaha makasih ya yg udah ngucapin! nah itu yg ngucapin termasuk mega, dita,cicis. dan waktu gue tanya di chat fb "jadi baikan nih? hihihi" dia jawabnya ngegantung gitu gue bingung kali. yaudah lah gue udah mulai akrab kok sm mereka, yaudah gue anggep aja udah baikan. tapi gatau deh bingung ah.

daaan karena kata dokter gaboleh jalan dan gaboleh kena air kakinya, gue ga mandi dong! surga banget kan HUAHAHAHAHAHAHA. Udh seminggu nih kagak mandi. gerah juga wkwk. dan selama gue sakit papa mama gue baik banget. ngejagain gue, nyuapin gue, bantuin ngedorong kursi komputer (ini agak aneh, niasanya orang pake kursi roda, gue malah pake kursi komputer-_-) huhu terharu banget :')

dan lo tau, resiko terbesat dari masalah ini adalah.........


GUE GA IKUT FIELD STUDY!!!

Padahal gue udah maksa-maksa buat jalan, nangis-nangis, tapi apapun yg gue lakuin gabakal bisa ngeluluhin
hati mama buat ngizinin gue ikut field study. tapi gue tau ini mama ga ngizinin gue ikut buat  kepentingan gue juga :'D 
dan gue kesellllll bangettttt sama adek gue!!!! harusnya skrg gue seneng-seneng, foto-foto sama temen-temen tapinya malah kayak gini akhirnya. dan gue ga ngizinin adek gue field study pokoknya!!! engga!!! dia harus ngerasain menderitanya gue!!!
tapi gue tau itu gaboleh. gue tau itu engga baik. yaudah gue ikhlasin aja adk gue seneng seneng nanti. huhuhu baik bgt sih gue, jadi makin sayang sm gue :-* (?)
tapi inget ya geby, KARMA DOES EXIST! inget-inget aja ya, walaupun gue tau lo ga ngerti artinya, lo kan ga pinter bhs inggris kaya gue...

Sombong...  
yaudah segini dulu yak. cape ngetiknya. tapi gue bete nih lagi nungguin dowload-an google chrome. huhu lama bgt-____- gila itu yg ditrans 7 masa ada anak kls 1 sd beratnya 105 kg :O ebuset. udah dulu deh mau liat-liat blog orang dulu hehehe. dadaaaaaa!! 



No comments:

Post a Comment