Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Wednesday, March 16, 2011

reason why...

oke sekarang gue akan ngejelasin kenapa gue buat blog ini yg berarti blog ketiga/keempat gue. Banyak kan? gue gitu. cat: post ini sangat nyampah.

jadi pertama kali gue bikin blog itu sekitar taon 2008. eh terus karena gue lupa password, as usual.. jadinya gue lupain dah tuh blog. nah udah tuh... gue ga bikin blog lagi.

terus tahun 2010 ini gue udah bikin 3 blog, yg pertama adressnya http://dtheresia.blogspot.com. terus tbtb gue lupa password..... parbet kan gue. nenek emang. eh jangan, gue belom keriput dan gue belom siap untuk keriput. gue masih single dan belom pernah pacaran ya know?! ngenes bgt sumpah,udah kaya si handless poconggg. liat aja nih blognya. 

lah kenapa jadi ngomongin ke singlean gue ini...

terus, gue bikin blog lagi kan adressnya http://theresia-diana.blogspot.com. nah yang ini goblok dah ceritanya. gue ga lupa password dan emailnya, eh tapinya tulisan gue tuh egga keliatan grgr font nya dan blablabla ga ngerti gue. ya udah gue delete kan. terus(mentok kali terusterus mulu) gue bikin blog lagi adressnya lupa. hahuahua nenek bgt wkwk-_-

DAAAN JADILAH BLOG INI HAHUAHUA.

Doain yah biar gue ga lupa password atau emailnya....
dan doain juga biar gue dapet pacar huhu ngenes bgt dari antara temen-temen gue cm gue doang yg blm dapet pacar...........

Ngenes....

oke lupain curhatan gue tadi. cuma uneg uneg semata dan ga penting bgt kan.

OKAY THEN.. WELCOME TO MY BLOG!

sobet inggris.

sekian dan terimakasih. eh tapi gue bete nih. dan ngantuk juga. apaan sih bacot gue. yaudah deh bye.

No comments:

Post a Comment