Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Saturday, April 2, 2011

Wishes list.


oyaaa sebelumnya mau ngasih tau, H-23 sebelum ulang tahun ke 13 gue hehehe. nah sekarang gue mau tulis wishes list gue, kenapa cepet banget? wk siapa tau ada keajaiban yg bikin emak gua baca terus beliin barang-barang di wishes list gue  deh. ngikngko. engga engga, gue engga ngarepin kado kok, *siapa juga yg mau ngasih kado?* cuman kl ada yg lagi kelebihan duit beliin kado buat gue gue terima dengan sepenuh hati kok wkwkwk.


pertama, yg harus diusahain sendiri yuawwwwwww.
1. DIMENTION SAMA GREYSOOOOON!
nih ya, kalo greyson ngemention gue dengan "Hi!(:" aja gue udah pingsan berdiri kali. apalagi kalo dia ngucapin "Happy Birtday!(:" mungkin gue bisa mati bernafas, stroke mendadak, hidung kempas kempis, loncat dari atas genteng sekolah dan mati dengan tenang. yg mau bantuin bantuin yuk, mention ke @greysonchance bilang aja apa kek suruh greyson ngucapin happy birthday ke gue siapa tau berhasil yegaaa


2. Tambah tinggi
 gue itu pendeekk zz. tinggi gue ga ada 150 cm kayaknya-_-


3. makin sehat 
gue sih emang engga ada penyakit parah atau penyakit kronis atau yg lain-lainnya selain penyakit bawel gila bacot aneh soktau dan balabala lainnya. tapi kan sehat itu mahal eaeaea


4.baikan...
mungkin ga ya? 


5. Pengen bisa maen drum sm maen gitar 
huahaha. kenapa? keren aja gitu, gue sk liat kl dua cewek yg maen alat musik itu Keren. Banget.


Yang pengen dikasi sm papa mama
1. HAPE BARUUUUUUUUUU
oke gue tau dulu gue yg mina-minta buat mama sm papa buat beliin hape yg sekarang. tapi karena manusia itu ga pernah puas ya gitu, abis liat liat gue liat hape bb tour keren gitu HIKS MAMA AKU PENGENNN


2. Notebook?
gatau knp pgn notebook aja. laptop kegedean.. 


3. MAU DUFAAAAAAAAAAN! DO-FUN!!!!
udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget banget banget banget banget kagak ke dufan. dan kalo beneran dikabulin gue udah nyiapin kata-kata yg mau diteriakin kalo naik wahana yg menegangkan:
1. GREYSON CHANCE I LOVEEEEEEEEEE YOUUUU
2. ECHA PENGEN CANTIKKKKKKKKKKKK
3. $%^**(()(&*%$$#@# JADI COWOK GUE DONGGG
4. AAAAAAAAAA@#$%%^^&&**())(_)__+>?&^%$%

Kayaknya itu aja. padahal tadi udah mikirin wishes list gue tapi abis itu lupa. btw, gue lagi mikirin buat bikin projects yg dedicated for Greyson. Gue udah ngumpul duit, mental, konsep, tema, tapi gue males buat beli barang-barangnya. huhu. padahal udah gue rencanain dari kapan tau loh._. entar deh kl udah selese gue post. oke segini dulu. smooch!

4 comments: