Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Wednesday, March 16, 2011

Let me introduce myself. B-)

Okey jadi sekarang gue mau memperkenalkan diri gue *suaradrum*Nama panjang gue Diana Theresia S. gue TK di TK Putra VII deket kantor papa gue nih dan deket kuburan. Kebayang kan gimana seremnya...... ._. terus sd gue di TUNAS GLOBAL hihiw, sekolah kebanggan gue nih. dulu absen gue sekitar 5-8 deh haha *penting?* dulu gue kls 1b,2b,3b,4b,5b.6b. gue dulu sering ranking 3 terbesar di kelas... tapi skarang? :( wkwkw lebay. gue lulus dengan nem yg buat gue  udah memuaskan tapi kata mama gue kurang yaitu 26,30. Sekarang gue sekolah di SMPN 12, absen nomor 8 hahaha. dan ranking 9 pas UTS pas Desember rank 12 dgn rata-rata 80,46.. jelek bgt dibanding pas sd. terus skrg gue kls 72. jujur gue ga nyaman di kelas ini. gatau kenapa. dan ada yg iseng banget dan sering bikin gue keki setengah mampus yaitu Aldo dan Guntar!!!!!!!! SUMPAH DEMI APAPUN MEREKA JAIL BGTTT... lo gatau gimana rasanya gue yg sering dilemparin buah lah, kertas lah, karet penghapus........................ wawawawawa.

ciri-ciri gue: mata gue belo, warnanya labil gitu, kdg2 item, kdg coklat, kdg coklat item-_- terus gue pendek, ya ga pendek-pendek amat sih, kurus, dan gue pake behel. gue pake behel bukan buat gaul-gaulan tapi emang gigi gua maju, soalnya gua dulu suka ngisep jempol WKWKWK abisan enak._. gue sebisa mungkin ga pake kacamata, gue takut nanti kalo ada sutradara tbtb manggil gua buat maen di filmnya sebagai Ugly Echa, ya penerusnya Ugly Betty gitu-____-
ini gue kalo jadi Ugly Betty, gua aja jijik tau ga

freak banget jijik gua-________- (btw itu fotonya di kamar dita, kacamatanya jg punya dita wk)

hm gue ngefans banget sama Greyson Michael Chance. Gue jg suka denger lagunya Rihanna. secara gue penerusnya di kemudian hari (?) cnd.

orang yg pertama kali kenal gue biasanya ngejudge dengan label: Jutek, Senga, Diem, Ga asik.
 mungkin ada  yg bener dari tanggapan mereka tentang gue contoh jutek. gue nyadarin kok gue jutek hh-_- tapi gue ga bakalan senga kalo lonya ga senga. demi dah. dan kalo lo udah kenal sm gue, mungkin lo bisa tarik kata-kata lo. mungkin ;-)

mau liat gue kayak apa? 
Tebak itu siapa? itu orang gila dibawah jembatan GADENG itu gua demi. pas lagi mos sk tuh wk
nah ini baru gue kalo normal. belo bgt masa mata gua


Udah malem ikan bubuk dulu ya bubuy bulan ;-)

No comments:

Post a Comment