Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Saturday, March 26, 2011

RESULT!

EH MASAYAAA GUE PENGEN CURHAT NIIIH TENTANG HASIL UTS GUE. mau dengerin kan? harus mau dong kalo ga mau kelaut aja sono


oke jadi tuh ya lo tau kan 3 minggu yg lalu kalo gasalah minggu minggunya uts. dan blablabla skip wae lah. nah kemaren tuh gue udah deg-degan banget banget banget takut turun nilainya, apalagi kmrn ga masuk seminggu. terus tadi kan gue cek twitter gitu kata putra cicis ranking 2! gila lo dari ranking 30-an naik drastis ke ranking 2 percaya ga sih lo? gue sih engga wkwk pis cicisku sayang. gue ampe nanya 2 kali bilang "demiapa?" wkwk saking ga percayanya. biasanya kan delila. gue udah gemeteran gitu gue takut... cicis ranking 2 gue berapa? putra yg 30an juga ranking 13 bayangin coy! pada naiknya drastis semua anjir. gue udah gemeteran gugup pengen tau bgt nasib nilai gue, ampe pengen nangis tau ga-_- papa lama bgt lagi pulangnya arrrgh. dan padahal papa berangkat jam 10 nyampe jam 12 ish. terus pas papa udah pulang:
Gue: "pa aku ranking berapa? bagus ga? jelek ya? gimana hasilnya?
Papa: "yah papa lupa kesana tadi papa kekantor"
Gue: "yaaah papa masa lupa.... *mau nangis soalnya kan udh jam 12, udh gabisa ambil lagi, rumah gue kesklh kan tinggal ngesot, tapi nyampenya tahun jebon alias jauh* 
Papa: "enggalah nih rapotnya"
Gue: "yes ranking berapa nih"
dan setelah gue teliti gue liat gue cerna dengan seksama hasilnya gue dapet ranking.........
3! 3 woi 3! camkan itu! 3!
lebai ih jijik. tapi gimana ya gue gapercaya aja. anak ingusan dan masih disuapin(gagitujugasi) dan bego kayak gue dapet ranking 3 gitu........... terus gue seneng aja mama papa tadi seneng gitu keliatannya :-)) makasih ya Tuhan udah dikasih nilai yg bagus :-)) hehee


oya btw, 2 hari yg lalu gue liat di post gue yg 'Untitled' di kotak menurut lo kocaknya ada 3. tapi td gue liat kerennya 1 trs kocaknya 1. :/ :/
udah ah bye

No comments:

Post a Comment