Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Thursday, August 4, 2011

back, for a long long long time.

hi! long time no post yah. udah gapernah lagi buka blog sejak berbulan22 yang lalu. sebenernya udah beberapa kali pengen buka tapi yagt hadududu, browser gue gamau buka blog, dunnow why. dan tadi gue maunya sih post  ttg film yg baru gue tonton tapi gue rasa waktu nya ga bakal cukup. waktu nya tinggal sebentar lagi.... :")( apaansih-_-

dan hidup gue udah berubaaaaaaah bgtbgtbgt selama beberapa bulan ini dan gue gamungkin banget ngepost semuanya karena terlalu banyak dan kalaupun jadi rampung semuanya, bakalan butuh waktu yang lala dan berlembar-lembar post atau kalo dibikin buku bakalan jadi best seller sepanjang masa, tapi once again, ga mungkin. 


Besok22 lagi aja ya gue nge post nya, ehehe. btw, yg puasa ayo semangqa! semangat qaqa~

No comments:

Post a Comment