Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Sunday, August 7, 2011

My-big-eyes

now playing: Home is in your eyes - Greyson Chance


Sebenernya, post gue kali ini ga ada hubungannya sama lagu itu. Lagu itu ceritanya sedih banget, tentang Greyson yang kangen seorang cewek [baca: gue LOLJK] pas dia jauh dari rumah. Sementara post gue yang sekarang... umm....


Banyak orang yang bilang, kalo mata gue ini bagus. Soalnya mata gue bukan warna item, tapi coklat tua. Banyak yang bilang, "Cha, mata lo kok bisa coklat gitu?" atau, "Pake soft lens ya lo?" Apalagi kalo kena sinar matahari, mata gue bisa tambah bersinar lagi coklatnya.


Jujur, gue seneng banget kalo ada yang muji mata gue. Berarti mata gue punya sesuatu yang lebih dari mata-mata mereka, ya engga sih? Umm...


Tapi tergantung kelebihannya itu deh ya. Selain warna mata gue yang indah, mata gue punya kelebihan lain. Yaitu.. umm.. belo.


Banyak juga yang sering bilang, "Gila cha, mata lo belo banget!" atau, "itu mata atau biji jengkol?" bahkan, adekya Fira, yang bahwasanya bernama sama kayak gue, dan masih berumur 5/6 tahunan juga bilang, "matanya gede banget!"atau bahkan, "Cha, mata lo mau keluar tuh".


Hufft....


Sebenernya, menurut gue, belo sama gede. Itu juga gue dikasih tau si Nadya. Kata si model tinggi dan berbehel namun punya kekurangan dalam berat badan ini, "Mata lo itu belo cha. bukan gede. gede itu kayak matanya si -sensor dengan alasan keamanan-. Kalo gede itu kayak mau keluar noh, kalo lo itu bulet."
eh, tapi tunggu, tadi kata gue kan bilang kalo ada yang bilang mata gue mau keluar kan yak? berarti...


Hufft....


Ada lagi cerita tentang kelebihan atau mungkin kekurangan dari mata gue. Mata kanan gue, lebih kecil dari dari mata kiri gue. Sekilas emang ga keliatan, tapi kalo diperhatiin, keliatan bgt bedanya. Jadi perbandingannya itu.. umm.. gimana ya? susah deh.


Papa: "Kak, mata sebelah kamu kok makin kecil?"
Gue: "Emang dari dulu kayak gitu"
Papa "Engga kok, pasti grgr kebanyakan main laptop"
Gue "Ga ada hubungannya"
Papa "Ada-adain lah kak"
Gue "yekali"


maklum, bokap gue emang suka bgt bikin teori yang ga jelas, dan gue, obviously, orang yang menentang teori bokap gue.


Sekarang tentang softlens.


pas gue jalan ke carrefour bareng keluarga gue, gue yg kebetulan lagi di sblh mamah gue ngeliatin toko kacamata yang memampangkan [oke, bahasa indonesia gue emang jelek, you mad?] softlens mereka. gue emang orangnya obsessed bgt sama yg namanya mata berwarna kayak bule-bule itutuh, apalagi kalo mata mereka warna biru. terus, mama gue yg ngeliatin gue yg lg merhatiin soft lens itu, langsung ngomong.


"kak, kalo pake gituan bisa iritasi looh"
"iya apa? temen22ku banyak kok yang make *alesan*"
"Tebar pesona doang kali mereka [mulut emak gue emg kdg22 lebih pedes dari cabenya tukang gorengan]. Lagipula kan..."
"lagipula apaan?"
"Lagipula, kalo kamu pake soft lens, mata kamu jadi lebih gede." 


Thanks mom. Thanks a lot.


Eh tapi, diluar semua kekurangan atau lebih baik dibilang kelebihan tersebut, gue grateful bnaget udah dikasih 2 mata lengkap. Masih banyak loooh, orang22 yg ga punya organ tubuh lengkap. So, be thankful for whatever you've got!


ehehe. tumben gue bener.


Cheers! :]

No comments:

Post a Comment