Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Sunday, August 7, 2011

When I was a kid..

- Kalo jalan bareng bokap naik motor, terus ngelewati tanjakan tinggi yang nurun gitu, gue ama bokap udah kayak naik roller coaster. Tangan diatas [bokap gue engga, of course], sambil teriak "WOOHOOOO!" sampe sekarang masih kayak gitu sih, cuman tangan ga diatas dan teriaknya ga kenceng22 bgt. wk


- setiap naik motor bareng bokap, pasti meluk bokap guenya eraaat bgt, takut jatoh soalnya HAHAHA. skrg udh ga lagi, soalnya pasti di ceng22in ama bokap gue-____-


- pas mau tidur, harus cuci tangan, cuci kaki, salam sm ortu. skrg.. udh ga lagi;~~;


- doa tidur gue ada kata-kata : "Jauhkanlah rumah kami dari binatang yang mau masuk, kayak kucing dan lain-lain" HAHAHAHAHA APA CB YG DIPIKIRAN GUE.


- terus doa gue juga ada "Jaauhkanlah kami dari binatang buas seperti singa" OKE, ENTAH APA YG GUE PIKIRIN DULU.


- Punya temen baik namanya Ria yang gue panggil Yaya. Sejak gue pindah rumah pas umur 6 tahun, lost contact gitu :|


- Punya tetangga yang melihara monyet dan gue srg nge godain monyet nya tapi dia gbs keluar AHAHA #feelslikewinner


- papa gue punya motor ajaib, motor jadul gt, trs kdg22 suka mogok di jalan dan gue dan mama gue hrs ngedorong itu motor


- pas gue msh kls 2, gue naik motor denga posisi duduk ke samping dan temen gue menyerukan "Cie tante tante cie"


- kalo gue nangis, pasti papa gue nge gendong gue di belakang trs di ajak jalan keliling rumah-_-v


- pintu kamar gue itu bolong bawahnya. karena gue takut ada tikus masuk, gue naro krayon, tempat bekel, tempat pensil,dll. wk


I miss my childhood. Life now, is really hard. i miss the way my daddy hugged me, i miss the way my mom kissed me, i miss everything... 


Tapi kan udah gede gini halus cemangadh menjalani hidup kk!


Cheers! :]

No comments:

Post a Comment