Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Thursday, August 11, 2011

batuknya nyiksa

now playing: What the hell - Avril Lavigne

[post gue yg ini ga ada hubungannya sama sekali dgn lagu itu, emang gue suka susah nyari lagu yg cocok buat post22 gue. jadi gue pake lagu apa aja yg gue mau-_-v]

hey readers. ahuahuahua. gue lagi tersiksa banget nih. tenggorokan gue tbtb sakitttt bgt. baru beberapa hari ini sih, tapi gue udah ga tahan. gue kasih tau mama gue malah dikasih minum adem sari yang bahwasanya digunakan buat orang yg kena sariawan.....sumpah. lucu deh ma. lucu bgt kayak pak sensor. stul stul stul.

batuknya tuh aneh gini, kalo udah batuk, susah berhenti. tau ga, i hate coughing too much. tapi kalo ditahan batuknyah, rasanya malah adi kayak mau muntah. dan once again, susah berhenti batuknya. jadi gue bisa batuk sampe nangis (ini beneran loh). nah terus,setiap pagi rasanya sakit bgt tenggorokan gue. seret bgt. suaranya jadi serak gitu. pokoknya jelek banget deh! dan kdg22 juga jadi berat kayak emak-emak maniak rokok. hhh. not not not strong. i not strong with cough cough.

terus gue tanya yg lain kan, ini gimana cara nyembuhinnya. banyak yg bilang suruh minum air anget, pake jeruk nipis sama kecap, ada juga yg bilang, "suara lo diapain juga jelek cha."

uhh..

aish. tapi gimana yak, gue ga suka minum air anget kalo lagi kayak gini. mnrt gue, kalo seret, enakan minum air dingin atau es. kalo papa liat, papa pst nanya,"kamu ga batuk kak?" trs gue jwb, "engga, tenang aja". pap gue pun nyahut balik, "sok kuat kamu, nanti malem kalo batuk, awas aja." ih-_-

yaudah ah, bete. ini tenggorokan gue gatel lagi, rasanya pgn gue gorok. 

btw, gue lagi ngefans parah sm lagu yg ada liriknya "aku bete sama kamu, aku bete bete bete"~ ada yg tau liriknya? tell me yaw. maicih.

cheers! :]

No comments:

Post a Comment