Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Wednesday, April 13, 2011

Rndm.

H-12!
Hell-o readers. Udah lama ga crt. Sebenernya pgn bgt cerita, tapi gada yg bisa diceritain. Yeah my life is so fuckin boring. I know. Dan diatambah lg sm semuamua masalah yg sdg terjadi dan bergolak dipikiran gue(?) jiji jiji~~

*backsound: avril lavigne: I miss you/katy perry-thinking of you*

"How do I get better once I've had the best.."

Pengen bisa sedeket dulu lagi, pengen main bareng lo semua kayak dl lg.

But I know that won't happen. All the things have happened, now everything changed, and i dunno what to do. Yah elah ngomong masih muncrat aja sobet inggris. well, asal lo tau, dibalik senyum dan tawa gue selama ini, terdapat kesedihan yg amat mendalam. Lalala mari bikin puisi~~~~~~~~~~~
silahkan muntah gue juga jijik sm kata-kata gue barusan, sobet puitis.. iww najisin

*ganti backsound: BACKSTABER, KE$HA*

cuman... ganyangka aja lo kayak gt. lo lebih milih 'temen'yg baru seumur jagung (peternakan kl ada jagungnya, eh salah ladang ye? au ah bodo) drpd gue , yg jls-jls temenan sm lo dari awal, yg kemana-mana brg lo, yg sll dengerin semua curhatan lo. Apa smskl ga ada rasa bersalah atau apa dihati lo?!??! ya mungkin lo emg kayak gt. gue yg terlalu bego mikir yg terlalu baik ttg lo. Gue ga pernah nyari mslh sm lo karena gue udh mikir dr awal kita temenan kl lo itu true friend gue, lo pasti bakal setia temenan sm gue, ternyata faktanya engga kayak gitu. dan buat lo, lo gatau dl yg ngebelain lo siapa. lo cmn gatau!


" eh ini bukan temen lo lagi ye? udh ganti temen dia" "iya iya eeh"
sorry sorry nih ye, gue mah ga kayak lo, gue ga akan lupain temen lama demi temen baru, dan gue ga akan nyari temen baru atau apalah menurut lo, kalo lo ga duluan ninggalin gue! 
"gausah ajak echa ya, echa mah bawel, dia nanti mau ngajak si ini lah, si itu lah, nanti minta foto trs.."
mungkin lo lupa, mungkin lo gatau (atau pura2 gatau? ups) kalo lo pernah ngmng kayak gini. HAHAHA. pls deh ya, dari dulu lo ga pernah berubah. ternyata lo kayak gt! lo tukang ngomongin temen sendiri, ga salah kali kl gue bilang lo backstabber. yega? haha.

hm sekarang coba readers semua bayangin rasanya jadi gue? nyesek ga sih? *bayangin* *plak ada nyamuk* *baca lagi*
gimana udah selese bayanginnya? nyesek ga nurut lo? nyesek kan? berarti kita setim yoman.
HAH? ga nyesek? sumpah lo jahat. cukup tau bgt, gue pikir kita kompak :-(...

*plak* Autis. yes i am..

Hm mari kita hentikan segala kegalauan ini. ganti topik sajalah.

MASA MASAAAAAAAAAAAAAAAA. Lo tau, hape gue skrg horror gt.
first, foto-foto yg udah gue apus, tbtb ada lagi. nih ya, kan gue kalo lg bete suka foto-foto gajelas, dan abis itu lsg gue apus, soalnya kebanyakan aib. menajiskan lah pokok'e. dan tbtb kemaren ada lg. kalo ibuka di all pictures ada lagi, tapi kl fotonya di klik malah ada tulisan 'Unable to display file.' kek gini nih

Pas coba diapus, ada lg tulisan ' This file is a read only file. Are you sure you want to delete?' Klik yes malah.... ga keapus. Masih ada gt. anjir horror abis. Trssss, laguya suka keskip sendiri. misalnya gue lg dengerin lagu Waiting Outside The Lines, baru nyampe tengah lsg ke lagu Whip My Hair..........horror.
buat yg ga up to date (pls deh yaww) Waiting Outside the Lines tuh lagunya Greyson Chance, enak deh lagunyaaaaaaaaaa.... secara yg nyanyi cowok gue gitu.

DAAAAN LIHAT INI



LIAT DEH ITU GITUANNYA YG LAMBANG BB NYA ILANG 1 JD TGGL 4!!!!!!!!!
anjir padahal hape gue tuh baru 9 bulan umurnya, tinggal melahirkan(?) kaga kaga. Tp kan blm setaon, masa udh begitu. hhh

Mom, Dad, I want new phone.

Terkesan lebai dan ga bersyukur bgt sepertinya, padahal dulu gue yg minta buat dibeliin hape ini. Tapi........ segala kelemotan dan srg errornya itu loh yg bikin bete. dan hape gue suka ke reboot sendiri gt. dan batterenya yg cepet abis... Argh.


Ganti topik lah. mls ngebahas hh~~~~~~~~~~~~~~~~~

hm. oya skrg gue tuh cepet bgt capek dan cepet ngantuk. dan kalo udah tidur, bakal susah dibanguninnya. gue sekarang tidur bisa 3 jam. padahal dl kalo disuruh tidur siang ogah-ogahan. Gatau knp, mungkin emg sekarang gue sibuk jadi cepet capek gtde, jangan iri yaa...

Silahkan muntah.

Ga, gue ga sibuk.  emg sekarang cepet cape aja. gatau baru nyadar sekarang atau emg dr dulu kayak gini, tapi kayaknya baru baru ini cepet capek. dan anenya nih, misalnya gue tidur jam setengah 12 malem, gue bangunnya ga ngantuk baget, cuma sedikit ngantuknya. justru kl gue tidur jam setengah 9, gue nagntuk bgt. aneh kan. tapi intinya jam berapapun gue tidur, pas bangun pasti tetep ngantuk. dan gue mulai berpikir kalo gue itu jelmaan dari...........

Ya! Sleeping beuty!kita kan smsm cantik ;;) Auroranya aku Princenya Greyson aww aww co cwit kannnn hihihi~~~

Udha yuk ah. cape ngetiknya. ._. hehe bye dun mis mi..

No comments:

Post a Comment