Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Monday, April 25, 2011

Last post...........

HAH? LAST POST? ADA AAPA INI? ECHA MAU MATI???

yep mungkin itulah yg terpikirkan dalam benak kalian semua fans-fans fanatik blog gue tercinta ini. tapi kenyataanya kagak. ini last post gue di umur 12 tahun! artinya??????? besok gue ulg thn lah dodol-__- ulang tahun ke 13~~~

btw gue sama alli simpson ulgthnnya cuma beda sehari loh. dia 24 April 1998 gue 25 April 1998. dan skrg #happybirthdayallisimpson jadi tt worldwide dan menurut gue #happybirthdayecha harus trending juga yega~~~~~~~~

sebenernya gue ga terlalu excited juga sih sm  ullgthn tahun ini ya lo tau lah hft.dan selain itu gue otomatis semakin tua. -_- dan apa yg harus gue ceritakan sekarang?? crt 2 anak sekolah minggu deh keburu lupa

jadi kan tiap minggu gu harus nemenin adek gue pergi ke sklh minggu. sbnrnya gue gamau tapi krn gue anak rajin yasudahlah~~~ *ala bondan prakoso* dan 2/3 minggu yg lalu gue nganterin adek gue, dan gue duduk di blkng smntr adek gue.... kmn adek gue? au ah bodo kan bintang utamannya gue disini.
dan entah takdir apa yg mempertemukan gue sm kedua anak ini gue pun bingung. jadi ada 2 anak sklh minggu, cowok duaduanya, tepat di depan gue. tapi mereka awalnya ga duduk sebelahan gtde. trs yg mirip bule (namanya Abel) manggil temennya yg keriting item (namanya Ray).--------
Abel(A): Ray ray. *pelan*
Ray(R): *gadenger*
A: Ray!
R: *gadenger* -anjir nih anak telinganya lupa ikorek kali ama emaknye ye-
nah krn si ray ga dgr dgr si abel gemes mungkin lsg nyamperin ke ray, tp ga ngmng apa-apa dan lo tau dia ngapain?????????

JULURIN TANGANNYA BUAT MINTA MAAF SAMA RAY. 
How. Sweet.

Gue gatau masalahnya gimana kayaknya sblmnya mereka emg berantem biasa anak kecil. tapi pas si abel minta maaf dan si ray maafin tuh gue lsg gimana gt kayak takjub aja.ya mungkin buat lo itu biasa aja tapi buat gue itu sweet bgt:-') secara kan hubungan percintaan pertemanan gue sedang dalam masa kehancuran(?) ok lebay.

dan sekali lagi BESOK GUE ULG THN! dan gue yakin ga akan spesial. karena.................. hft gausah dibahas lagi lah~~~~~~~~~~~~~~~~ dan gue sekarang lagi bujuk Greyson buat nge tweet gue balik. mohon doanya^c^ (cek twitter gue @dtheresia) dan satu lagi.
ANJIR DELILA LO UDAH JAM SEGINI KMN?????????? KATANYA MAU JADI FIRST PERSON. LO TIDUR YA???????????????????? JAHAT BGT. GUE NANGIS NIH T___________________T
gila sendiri~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

btw baca http://shafiralover.blogspot.com/2011/04/sariawaaan.html ya!! ada guenya foto kedua! mihihi.
and last but not the least .................

Happy (earlier) birthday to me!
semoga makin lebih baik dari yg dulu-dulu ya. amin

*karena lemot gue pake ini aja dah picnya-_-*

No comments:

Post a Comment