Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Tuesday, April 26, 2011

ganti url

halo fans -fans fanatik reader blog gue yg cm sedikit! oya first of all. gue ganti url dari helloecha.blogspot.com jadi hey-echa.blogspot.com. knpppppppppp???? karena gue pikir helloecha tuh dangdut gtde. lo tau kan dulu ada lagu dangdut yg liriknya "Hello, hello, hello... yang yang yang digoyang goyang yang. dut dut dut yuk kita berdangdut.. yang digoyang digoyang yang... dangdut tekoek dangdut tekoek dangduuuuuuuuut"

Stop. Berasa Inul.

 Dan gue bingung mau crt apa. gue lagi ngerjain pr bahasa indonesa ttg prosa yg gampang susah banget bangetan. dan efeknya gue pusing:&:&:& dan gue ngantuk tadi abis LIA dan gue ga tidur siang. Holy Crap. Kurang apalagi derita gue?!?!?!?! tapi serius beneran gue smskl ga ngarang ttg cerita ini. google ga bs bantuin gue smskl. artikel yg gue klik banyak yg ga ada hubungannya sm yg gue cari. gue nyari Prosa lama yg keluar pesugihan.

Gue. Pusing. 


hft. dan gue pikir kita kan udah tinggal dan hidup di indonesia, knp harus belajar bahasa indonesia sampe detil?????? kan yg penting temen yg kita ngerti apa yg kita ngmngin. kayaknya lebih baik kl kita belajar bahasa luar negeri. kan kalo misal kita pindah ke luar jadi ngerti dan ga kayak kambing cengo. eh tapi jgn juga deh. entar gue pusing lagi.


Jadi gue maunya apa sih?
Greyson Michael Chance.

No comments:

Post a Comment