Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Your number

Sunday, April 17, 2011

Make over.

Oke seperti yg anda semua lihat ada beberapa perubahan dalam blog saya ini. pertama tidak ada lagi kata 'Peace!' dan lambang damai diatasnya. diganti dengan 'Chocolate and Cupcakes.' muehehe. kenapa keapa nihhh? pertama karena gue udah bosen sm Peace! yg bertengger diatas. terus kayakny engga matching aja sm tulisan gue. hehe. dan chocolate and cupcakes itu ada artinya loh.
Chocolate: Sweet, Yummy, moodboosters, and everyone like it. yega? iye aja udah. that's what i expect from my blog. bikin semuanya suka dan sebagai moodboster. mihihi. sweet? emm. tulisan gue kayaknya bakalan kayak gini terus, ga ada sweet sweetnya smskl wk. yegasih? hehe.
kalo cupcakes.. gapapa sih, cuma buat nambahin kata chocolatenya. jadi kaya pasangan nya chocolatenya itu loh. hehe.
backgroundnya juga gue ganti. gagelap lagi kaan? jadi ada chocolate, lollipop, permen, cupcakes, kue keringnya kan? biar matching aja sama titlenya. fontnya juga udah gue ganti hihi. makeover dadakan.

karena udah dirombak semuanya, visit terus ya!^^ semoga semuanya makin suka. amin

No comments:

Post a Comment